Selamat Datang/Sugeng Rawuh/Welcome
image

Senja


calm, confident, cool and extraordinery
image
image
image
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Kategori
GEGAMA
image

GEGAMA KITA..

Chat Box




 

 

Instagram
image

Karikatur Ayo Tumbuhkan Mangrove
image

Karikatur Ayo Tumbuhkan Mangrove personil Subdit Rehabilitasi dan Reklamasi.

Pengunjung

 




widgets

 

 

Pesona Lingkungan Hidup
image

Sebuah catatan pribadi yang penuh dengan cacat namun banyak yang erat dengan lingkungan.

YM
K4mu5 4L4y
image

Kamusnya orang 4L4y

Kilas Berita


SLINK

Daya Tarik Desa Wisata Kampoeng Djowo Sekatul

image

 

 

 

 

 

 

 

 

Jakarta - (Pemilu2019) - Desa Wisata Kampoeng Djowo Sekatul Terletak di Desa Mergosari, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal . Dengan nuansa pedesaan Jawa yang alami kita pun akan merasakan segarnya udara karena letaknya di kaki gunung Ungaran. disaat hari libur seperti sabtu minggu dan liburan sekolah, Desa Wisata Kampoeng Djowo Sekatul ini ramai dikunjungi wisatawan lokal yang haus suasana desa. Pemandangan alam yang asri nan indah ini akan memberi inspirasi dan dapat menyegarkan pikiran.  

Jalan setapak di Desa Wisata Kampoeng Djowo Sekatul Jalan Setapak yang melintasi rerimbunan pohon dan pondok-pondok dahar di Desa Wisata Kampoeng Djowo Sekatul. (Pemilu2019-Prasenja)

 

Rombongan keluarga sedang melintas di jalan setapak antara rerimbunan pepohonan di Desa Wisata Kampoeng Djowo Sekatul Rombongan keluarga sedang melintas di jalan setapak antara rerimbunan pepohonan di Desa Wisata Kampoeng Djowo Sekatul . (Pemilu2019-Prasenja)

 

Desa Wisata Kampoeng Djowo Sekatul Rombongan keluarga sedang melintas di jalan setapak antara rerimbunan pepohonan di Desa Wisata Kampoeng Djowo Sekatul . (Pemilu2019-Prasenja)

 

Desa Wisata Kampoeng Djowo Sekatul Amar Rahadyan Faqih bersama Bunda berfoto di depan becak jadul di Desa Wisata Kampoeng Djowo Sekatul . (Pemilu2019-Prasenja)

 

Desa Wisata Kampoeng Djowo Sekatul sering dijadikan tujuan wisata keluarga untuk lebih dekat dengan alam. Merdunya kicauan burung bernyanyi, hamparan hijaunya perbukitan dengan latar gunung Sindoro, serta gemericik air semakin membuat syahdu suasananya. Di Desa Wisata Kampoeng Djowo Sekatul ini pun terdapat fasilitas penginapan berbentuk joglo, joglo sebagai ruang pertemuan dan joglo sebagai menara pandang, Out Bound, taman bermain dan area perkemahan, kolam renang, Pondok dahar serta pondok santai sehingga cocok untuk Pesta seperti Pesta pernikahan dan lain-lain. Tempat ini juga merupakan salah satu tempat yang asyik untuk pre wedding karena kealamiannya. nah, menarik kan? silakan jadikan Desa Wisata Kampoeng Djowo Sekatul tujuan wisata anda selanjutnya. (Pemilu2019-Prasenja)

 

Desa Wisata Kampoeng Djowo Sekatul Joglo yang juga digunakan sebagai menara pandang di Desa Wisata Kampoeng Djowo Sekatul. (Pemilu2019-Prasenja)

 

Desa Wisata Kampoeng Djowo Sekatul Kursi antik yang terbuat dari kayu jati menambah kesan kuno di Desa Wisata Kampoeng Djowo Sekatul. (Pemilu2019-Prasenja)

 

Desa Wisata Kampoeng Djowo Sekatul Sebuah pondok dahar di Desa Wisata Kampoeng Djowo Sekatul. (Pemilu2019-Prasenja)

 

Desa Wisata Kampoeng Djowo Sekatul Sebuah pondok dahar di Desa Wisata Kampoeng Djowo Sekatul. (Pemilu2019-Prasenja)

 

Desa Wisata Kampoeng Djowo Sekatul Sebuah pondok santai di Desa Wisata Kampoeng Djowo Sekatul. (Pemilu2019-Prasenja)

 

Desa Wisata Kampoeng Djowo Sekatul Sebuah pondok santai di Desa Wisata Kampoeng Djowo Sekatul. (Pemilu2019-Prasenja)

 

Wed, 14 May 2014 @11:12


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Komentar Terbaru
Copyright 2018 Prasenja All Rights Reserved